Peringatan Kematian 50 Tahun Marilyn Monroe

marilyn monroe
Sumber :
  • Dailymail

VIVAlife -  Peringatan 50 tahun meninggalnya Marilyn Monroe digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini. Dalam acara ini dipamerkan benda-benda milik aktris legendaris tersebut.

Wanita yang terlahir dengan nama Norma Jeane Mortenson, hingga saat ini, dia merupakan bintang film dan simbol seks paling terkenal pada abad ke-20.

Sosoknya adalah inspirasi bagi banyak bintang-bintang baru pada masa kini seperti yang terlihat jelas pada diri Madonna bahkan Lady Gaga. Peringatan 50 tahun meninggalnya Marilyn Monroe digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini. Dalam acara ini dipamerkan benda-benda milik aktris legendaris tersebut.

Sisi glamour yang ditampilkannya di dunia perfilman, fans juga memuja Monroe atas kepribadian dan kisah hidupnya. Museum Hollywood memberikan apresiasinya dengan memamerkan gaun dan barang-barang Monroe yang nilainya mencapai satu juta dolar Amerika.

Diantaranya adalah gaun hitam legendaris yang dikenakannya saat ia menghibur tentara Amerika Serikat di Korea. Selain itu dipamerkan pula koleksi foto-foto terakhir Monroe, sebelum ia meninggal di usia 36 tahun.

Suzie Kennedy telah menjadi peniru sosok Monroe sejak 14 tahun lalu. Ia banyak mendapat tawaran tampil di acara-acara, bahkan bermain film.

Marlyn Monroe ditemukan tewas di kediamannya karena ketergantungan obat-obatan pada tanggal 5 Agustus 1962. Bila berumur panjang, dirinya kini telah menginjak usia 86 tahun.

Golkar Sebut Ridwan Kamil Pilih Maju Pilkada Jawa Barat
Calon Jemaah Haji Embarkasi Makassar Kloter 1 saat berkumpul di asrama Haji.

Hamil 2 Bulan, Calon Jemaah Haji di Makassar Batal Berangkat ke Mekah

Seorang calon jemaah haji (CJH) asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan bernama Khaulah Syahidah Raja terpaksa harus dibatalkan berangkat ke Tanah Suci pada musim haji 1445.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024