Rida, Sita, Dewi Reunian, Rilis Single Baru

Perahu kertas
Sumber :

VIVAlife – Grup vokal yang sempat hits di era-90an RSD atau Rita, Sita, Dewi akan tampil kembali untuk meluncurkan single terbaru. Rida, salah satu personil RSD menuturkan, pertemuan ini berawal dari ajakan Dewi Lestari untuk mengisi soundtrack film ‘Perahu Kertas’.

 "Ditawarin Dewi, dia mengajukan ke Trinity akhirnya disetujui, akhirnya super kebut," ujarnya saat ditemui dalam acara lauching iHAQi Nasyid, D'Spice Resto, Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

Wanita asal Bandung itu pun mengaku senang bisa kembali lagi bersama trio yang sudah membesarkan namanya.

"Doa dari teman-teman juga. Suatu saat RSD kembali lagi, akhirnya beneran kembali. Kami nyanyi satu lagu, judulnya 'Langit Memang Indah'," jelasnya.

Menurutnya pembuatan single itupun terbilang cepat dan tidak memakan waktu yang lama.Semuanya tinggal dirilis dan lauching bersamaan dengan filmnya, yaitu tanggal 8 Agustus 2012.
 
Film 'Perahu Kertas' sendiri merupakan film adaptasi dari novel Dewi Lestari berjudul sama. Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series
Salah satu kawasan belanja di Kota Perth Australia

Jelajahi Perth Tanpa Menguras Kantong: Panduan Liburan Hemat dan Penuh Keseruan

Perth, ibukota Australia, bisa kasih experience yang berbeda, terlebih kamu bisa liburan dengan budget yang ramah di kantong.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024