Brad Pitt Sibuk Rencanakan Nikah, Jolie Cuek

Angelina Jolie dan Brad Pitt di Red Carpet Oscar 2012
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAlife - Kabar rencana pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie sudah lama diketahui publik. Sempat tersiar kabar mereka akan menikah 11 Agustus tahun ini. Namun, kabar terbaru kembali mengungkap, keduanya akan menikah di bulan September.

Seperti dikutip laman The Sun, Senin 6 Agustus 2012, demi mempersiapkan pernikahan, Brad Pitt dikabarkan lebih sibuk ketimbang Jolie. Akhir-akhir ini, mantan suami Jennifer Aniston itu sering memanfaatkan waktu luangnya untuk merencanakan pernikahannya dengan Jolie.

Aktor berusia 48 tahun ini, kabarnya juga telah mengambil alih segala persiapan pernikahan yang diharapkannya bisa terlaksana akhir September. Sebagai tempat tinggal baru mereka nanti, Pitt juga dikabarkan tengah merenovasi rumah mereka dengan Jolie di Perancis. Meski Pitt terlihat begitu sibuk mempersiapkan segala hal untuk pernikahannya, namun, Jolie justru lebih santai.

"Jolie tidak begitu peduli tentang persiapan pernikahan mereka. Brad justru yang menumpuk tekanan,"  kata sumber pada The Sun.

"Dia ingin rumah utama akan selesai direnovasi saat acara tersebut berlangsung, meskipun teman dekat dan kerabat yang diundang tidak terlalu peduli akan hal itu. Dia ingin segalanya benar-benar sempurna," tambah sumber itu.

Mengganas di Piala Asia, Timnas Indonesia U-23 Jadi Perbincangan di Qatar
Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat

Guru besar kebijakan publik Universitas Brawijaya Andy Fefta Wijaya mengapresiasi Mahkamah Konstitusi (MK) yang memutuskan hasil sengketa Pilpres 2024

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024