Berpoligami, Dik Doank Lebih Tertutup

Dik Doank
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife - Musisi, presenter dan juga desainer grafis, Dik Doank mendadak menjadi sorotan. Pria berkacamata ini telah menikah lagi dengan wanita lain. Ia memutuskan untuk berpoligami. Hal itu diungkapkan istri pertama Dik Doank, Myrna Yuanita.

Mryna menyatakan, suaminya itu memang sudah menikah lagi dengan wanita yang lebih muda dari Dik Doank. Menurut Myrna, banyak perubahan yang dialami suaminya itu setelah berpoligami. "Yang pasti dia lebih tertutup saat ini," kata Myrna saat dihubungi VIVAlife, Senin, 6 Agustus 2012.

Ibu tiga anak ini tak mau berbicara banyak soal pernikahan kedua suaminya tersebut. Ditambahkan Myrna, yang memiliki hak untuk menjelaskan adalah Dik Doank langsung. "Jadi apapun soal ini (poligami), dia yang harus jawab," ujar Myrna tegas.

Lantas, bagaimana perasaan Myrna dengan kehadiran wanita lain dalam kehidupan rumah tangganya. Myrna menolak untuk berkomentar. "Tanyakan ke Mas Dik Doank ya, saya nggak tahu maksudnya," ucap Myrna.

Kabar poligami Dik Doank sebenarnya beredar sudah sejak tahun 2009 lalu. Namun, mantan presenter bola ini membantah dengan tegas isu tersebut.

"Itu pertanyaan yang ngaco. Kalau gue nikahnya sama orang Kemayoran memang betul karena istri gue orang Kemayoran, tepatnya Gempol," kilah Dik saat itu. "Jadi mungkin yang dimaksud itu istri gue," sambungnya.

Ramalan Zodiak Rabu 11 April 2024: Virgo Tidak Merasakan Keromantisan, Sagitarius Bertemu Jodoh
Warga di Demak merusak jembatan agar truk sound system bisa lewat

Heboh Warga Demak Rusak Jembatan Agar Truk Bisa Lewat, Polda Jateng Angkat Bicara

Polisi mengamankan sebanyak 10 orang warga Desa Babad, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak karena merusak jembatan agar truk sound system busa masuk.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024