Selingkuh, Kristen Stewart Terus Menangis

Kristen Stewart dan Rupert Sanders
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/Files

VIVAlife - Kristen Stewart sangat menyesali perselingkuhannya dengan sutradara, Rupert Sanders. Ia ingin kembali ke pelukan Robert Pattinson. Sayang, Pattinson belum memberi lampu hijau karena masih marah dengan pengkhianatan kekasihnya tersebut.

Hal itu membuat Stewart patah hati dan memilih bersembunyi di rumah sahabatnya. Ia diyakini tinggal di kediaman produser film Giovanni Agnelli saat ini.

"Stewart bertindak seperti remaja yang sedang patah hati. Dia menangis dan tak berhenti mengeluarkan airmata. Dia tak ingin bicara dengan siapapun," kata sumber seperti dikutip dari The Sun.

Stewart sepertinya sudah tak memiliki harapan lagi untuk memenangkan hati Pattinson. Ia putus asa karena hal tersebut. "Dia benar-benar ingin percaya, dia bisa mendapatkan kembali hati Pattinson, tapi sepertinya dia sadar itu tak akan terjadi," ujarnya.

Bintang "Twilight" ini semakin stres karena banyaknya hujatan dan cacian yang ditujukan padanya. Terutama melalui situs jejaring sosial. "Dia tidak mau mandi atau mencuci rambutnya. Ia juga hanya makan es krim," ujarnya.

Terpopuler: Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR, Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024
Ekspresi kecewa pemain Liverpool

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

AC Milan harus mengalami kekalahan dari sesama wakil Italia AS Roma. Rossoneri takluk 0-1 di San Siro gegara gol Gianluca Mancini di menit 17. Liverpool dihajar Atalanta.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024