Canggih! T-shirt dengan OS2

Tshirt OS2
Sumber :
  • bkrw.com

VIVAlife -  Apa yang Anda pikirkan saat memutuskan membeli sebuah kaus? Beberapa dari Anda mungkin rela mengeluarkan uang di atas rata-rata demi desain kaus yang paling keren. Jika ini benar, sudah berapa puluh desain kaus yang memenuhi lemari Anda.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Sepertinya Anda tidak perlu repot lagi untuk berburu desain. Sebuah penemuan memberikan kemudahan bagi Anda untuk memilih desain sesuka hati. Bahkan menuangkan ide orisinil Anda dalam sebuah kaus.

T-shirt pertama dengan program canggih! Diciptakan oleh Cute Circuit dan Ballantine, sebuah perusahaan pakaian yang berbasis di London. Mereka menamakan kaos ini dengan "TshirtOS".

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Anda tetap bisa mencuci, memakainya berukang-ulang, dan memprogram kaus tersebut dengan mengganti gambar kaos sesuai yang diinginkan. Wow! Silakan uji kreativitas digital Anda disini.

Kaus ini menggunakan kontrol aplikasi iPhone yang berfungsi untuk mematikan koneksi wireless. Tidak hanya sebatas gambar desain, Anda juga bisa sekaligus menampilkan tweets, musik yang sedang diputar, atau bahkan mem-posting foto.

Daftar Harga Pangan 23 April 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Turun

Selain fasilitas di atas, kaus ini juga memiliki kamera, mikrofon, accelerometer, dan speaker! Sayangnya, kaus ini tidak dipasarkan secara umum. Perusahaan ini baru akan memproduksi, jika banyak orang yang meminatinya dengan memberikan komentar atau memesannya melalui akun facebook Ballantine.


Proses Pemungutan suara pemilu 2024. (foto ilustrasi)

UU Pemilu Perlu Direvisi sebagaimana Pertimbangan MK, Menurut Anggota DPR

Anggota Komisi II DPR RI menyatakan sepakat bahwa UU Pemilu perlu dilakukan revisi sebagaimana yang terdapat dalam pertimbangan putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024