Kejar Target, Komisi X DPR Rapat Saat Reses

Gedung DPR-MPR.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat menggelar rapat kerja dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhammad Nuh hari ini, Senin 7 Agustus 2012. Rapat yang digelar saat reses ini dilakukan untuk mengejar target untuk menyelesaikan pembahasan postur anggaran pendidikan.

"Pertama saat itu kita memang berdasarkan rapat intern ditugaskan oleh komisi untuk menyelesaikan postur anggaran pendidikan," kata Ketua Komisi X, Agus Hermanto saat akan memulai rapat di Gedung DPR, Selasa 7 Agustus 2011.

Meski rapat ini dilakukan di saat reses, namun, Agus menjamin bahwa hasil dari rapat ini sah. Pasalnya, sebelum menggelar rapat ini Komisi X sudah meminta izin ketua DPR, Marzuki Alie.

"Sebelum rapat, kami sudah ijin ke ketua DPR, sehingga soal legalitas tentu sudah sah," kata dia.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

DPR reses sejak 13 Juli hingga 16 Agustus 2012. DPR kembali beraktivitas tepat pada perayaan Kemerdekaan RI yang ditandai dengan pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di DPR.

Ilustrasi-mayat mengapung

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Usai menghabisi nyawa wanita yang 'open BO' berinisial R (35), di kostannya, pelaku Nico Yandi Putra membuang jasad korban ke sebuah kali di kawasan Teluk Pucung, Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024