Anak Gary Barlow Meninggal Saat Dilahirkan

Gary Barlow
Sumber :
  • REUTERS/Olivia Harris/Files

VIVAlife - Kabar duka datang dari personel Take That, Gary Barlow. Bayi perempuan pasangan Barlow dan Dawn meninggal dunia saat dilahirkan pada 4 Agustus 2012 lalu.

"Dawn dan saya sangat sedih mengumumkan bahwa kami kehilangan bayi kami. Poppy Barlow meninggal saat dilahirkan di London, 4 Agustus. Saat ini, fokus kami adalah memberikan pemakaman yang indah baginya dan mencintai tiga anak-anak kami dengan segenap hati," kata Barlow seperti dilansir kantor berita Reuters.

Barlow dan Dawn menikah pada tahun 2000 dan telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Daniel, 11, Emily, 10, dan Daisy, 3. Pada Februari tahun ini, Barlow mengumumkan bahwa ia tengah menantikan anak keempat. Menyusul kabar duka ini, Barlow meminta agar sejumlah pihak menghormati privasi keluarganya.

Juru Parkir Tutup Jalan Perumahan di Bekasi Diamankan Polisi

Barlow yang dikenal sebagai pentolan boyband asal Inggris Take That sukses mengejar solo karier di dunia musik dan televisi. Ia juga menerima penghargaan Order of the British Empire saat acara ulang tahun Ratu Elizabeth tahun ini. (umi)

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman

Prabowo Punya Ide Bentuk "Presidential Club" sejak 2014, Kata Petinggi Gerindra

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra mengatakan Prabowo Subianto sebagai Presiden Terpilih Pilpres 2024 memiliki niat yang serius sekali untuk membentuk "Presidential Club".

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024