Luna Maya Ditantang Akting Aktor Cilik

Axel
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Sukses tampil memerankan banyak karakter dalam film, kini, kemampuan akting Luna Maya akan kembali diuji. Kali ini, lawan mainnya adalah seorang bintang cilik baru.

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Dalam sinetron seri laga terbaru berjudul Dewi Bintari, Luna akan bermain dengan Axel Putra Kusuma yang masih berumur 9 tahun. Bocah ini merupakan putra dari produser film Ki Kusumo.

"Sinetron pertama saya dengan mbak Luna Maya. Hobi saya bermain wushu diasah di sinetron ini," ujar Axel kepada VIVAlife.

Sebelumnya, Axel telah menunjukkan kebolehannya berperan dalam film-film layar lebar. Salah satunya, Para Pembela Bumi dan Drakula Cinta.

Dalam serial Dewi Bintari, yang diangkat dari kisah kerajaan, Axel berperan sebagai Chandra. "Karakternya sebagai tokoh anak kecil yang sakti dan siap membasmi orang-orang jahat," ujar Axel.

Meski harus beradu akting dengan aktor dan aktris senior, seperti Luna Maya, Ratu Felisha, dan Indra L Bruggman, Axel tak merasa canggung.

"Akting dengan Luna Maya saya tidak grogi. Ya, adegan action itu memang menantang. Saya harus salto depan, salto belakang, tapi saya tak kesulitan, karena sudah terbiasa melakukannya," jelas atlet wushu ini. (art)

Cawapres sekaligus Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Cak Imin menjelaskan bahwa pembubaran Timnas Amin akan dilakukan di rumah Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024