Baju Transparan Supermodel Dunia Jadi Sorotan

Heidi Klum
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVAlife - Supermodel dunia, Heidi Klum identik dengan pakaian seksi. Klum selalu menjadi pusat perhatian karena pakaian yang dikenakannya. Begitu juga saat ia memakai baju tembus pandang berwarna coklat yang memperlihatkan lekukan tubuhnya. Klum langsung menjadi sorotan.

Sejumlah foto-foto Klum sedang mengenakan baju transparan itu langsung beredar di dunia maya. Gaun itu memang memperlihatkan bentuk tubuh model asal Jerman ini, termasuk juga pakaian dalamnya. Namun, Klum tampaknya tak peduli walau dirinya menjadi obyek paparazzi.

Seperti dikutip dari Daily Mail, saat itu Klum berniat mengajak keempat anaknya makan siang bersama. Namun, panasnya terik matahari membuat Klum memilih pakaian yang santai. Ia pun mengenakan atasan bergaris coklat dari bahan sheers.

Klum tampak percaya diri mengenakan pakaian menerawang tersebut. Ia sibuk mengatur keempat anaknya. Klum mengajak anak-anaknya ke sebuah restoran kelas atas. Dia didampingi pengasuh anak dan juga pengawal pribadi.

Ini bukan pertama kalinya Klum mengenakan pakaian tembus pandang yang menarik perhatian kaum lelaki. Sebelumnya, saat menghadiri sebuah acara pesta di Perancis, ia membuat heboh para undangan dan juga media karena gaun transparannya. Klum mengaku dirinya memang senang tampil seksi. Bahkan, ia juga senang tampil polos alias tanpa busana saat berlibur. (umi)

Berantas Judi Online, Tanggung Jawab Siapa?
Anggota Badan Legislasi (Baleg) DPR RI, Firman Soebagyo

Golkar Merasa Wajar jika Dapat 5 Kursi Menteri dalam Kabinet Prabowo-Gibran

Keinginan Partai Golkar mendapat jatah lima kursi dalam kabinet Prabowo-Gibran diklaim wajar. Sebab Golkar parpol yang mengusung cawapres Gibran Rakabuming Raka. 

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024