Kondom Kangguru Bikin Gusar Panitia Olimpiade

Ilustrasi kondom.
Sumber :
  • yourtango.com

VIVAbola - Penyelenggara Olimpiade London 2012 dibuat gusar oleh peredaran kondom Kangguru dalam jumlah besar yang tersebar di desa atlet. Yang membuat geram tentu saja karena kondom yang memiliki kemasan bergambar hewan khas Autralia, Kangguru itu bukanlah sponsor resmi Olimpiade London 2012. 

Seperti dilansir dari Metro, penemuan ini bermula dari aksi seorang atlet pembalap sepeda asal Australia, Caroline Buchanan yang memposting di akun twitternya sebuah gambar wadah berisi penuh kondom kangguru yang tersedia di desa atlet.

Penemuan ini sontak membuat pihak panitia geram dan langsung melakukan penyelidikan bagaimana kondom kangguru dalam jumlah banyak itu bisa masuk ke dalam kawasan desa atlet. "Kami akan melakukan penyeldikan dan berharap kondom merk tersebut tidak digunakan oleh para atlet. Karena saat ini sponsor resmi kami adalah kondom Durex," ujar seorang panitia.

Sebelumnya, penyelenggara memang sudah menyediakan 150 ribu kondom gratis dari sponsor resmi Olimpiade, Durex. Penyediaan kondom gratis sendiri telah menjadi tradisi sejak perhelatan Olimpiade Barcelona 1992. Namun para atlet boleh membawa kondom merk berbeda asalkan hanya untuk penggunaan pribadi.

Dengan penemuan kondom dalam jumlah banyak ini semakin membuktikan rumor yang mengatakan jika desa atlet Olimpiade kerap menjadi sarang aktifitas seks para atlet. Sumber dari Mirror mengungkapkan sering terjadi 'kegiatan malam' di desa atlet setelah pertandingan berakhir.

Kisah Mistis di Pergudangan Ngagel Surabaya, Ada Sosok Medon Bersuara Mirip Burung
Anggi Pratama dan Stevie Agnecya

Kirim Gambar Kuburan di Chat, Anak Anggi Pratama: Daddy, Mami di Sini

Meskipun nampaknya sudah mengikhlaskan kepergian Stevie Agnecya, namun Anggi Pratama dan kedua anaknya masih terus mengenang sosok Stevie Agnecya

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024