Dewi Persik Dilamar Guruh Soekarno Putra?

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Rumor kedekatan Dewi Perssik dan Guruh Soekarnoputra berhembus kencang. Penyanyi dangdut yang khas dengan goyang gergaji itu bahkan disebut-sebut sudah menerima lamaran di Jember. Benarkah?

Wanita yang akrab disapa Depe itu tak menampik kedekatannya dengan putra mantan Presiden Soekarno itu. Kedekatannya bermula dari acara pengajian bersama menjelang bulan Ramadan lalu.

"Kami memang dekat. Bukan hanya dengan Mas Guruh, tapi dengan staf-stafnya saya juga dekat," kata Depe saat menggelar buka puasa bersama anak panti asuhan di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 8 Agustus 2012.

Depe mengagumi sosok Guruh yang sangat kekeluargaan, dewasa, dan mapan. Depe merasa Guruh bisa melakukan pendekatan dengan ibundanya. Depe pun senang memiliki kesempatan bertemu dengan keluarga besar Guruh.

"Pendekatannya bagus sekali ke ibu saya, kami sudah seperti keluarga. Saya juga bertemu keluarga besar Mas Guruh, dan senang ya bisa kenal dengan mereka. Mudah-mudahan saya juga ikut besar," kata Depe.

Soal kunjungan ke Jember, Depe masih belum bisa memastikan. Ia hanya mengatakan ada rencana kunjungan asisten dan keluarga Guruh ke Jember. "Tapi nggak tahu apa Mas Guruh ikut. Insya Allah kalau ada waktu Mas Guruh ikut," ujarnya.

Apakah kunjungan itu dalam rangka melamar? "Nggak bisa jawab, karena belum tentu juga. Kalaupun ada yang demikian, saya rasa siapapun laki-lakinya berhak melamar saya sebagai wanita," ujar mantan instri Saipul Jamil ini. Baginya, tidak ada perempuan yang tak mau dilamar Guruh.

Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Padam Setelah 16 Jam
Mobil-mobil terendam banjir di Dubai

Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

Momen seorang muazin di Dubai merubah lafadz ‘Hayya alas-solaah," yang berarti ‘marilah sholat’ menjadi, ‘Shollu fii rihalikum’ viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024