Dewi Perssik Hapus Tato, Perintah Guruh?

Dewi Perssik
Dewi Perssik
Sumber :
  • twitter.com/#!/dewiperssik12

VIVAlife - Dewi Persik mendadak memutuskan untuk menghapus tato yang dimilikinya. Menurut kabar beredar, itu karena tuntutan dari Guruh Soekarno Putra yang diisukan tengah dekat dengan dirinya.

Hubungan keduanya, diakui Depe, sudah seperti keluarga. Namun saat ditemui di Soto Ayam Ambengan Pak Sadi, Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Rabu 8 Agustus 2012, Depe menolak keputusan menghapus tato disebabkan Guruh.

"Bukan karena keinginan siapa-siapa, ini atas kemauan saya pribadi. Kalau dikaitkan dengan ini itu, saya nggak bisa bicara banyak karena memang belum terjadi. Pokoknya doakan yang terbaik aja lah," jawabnya saat ditanya keterkaitan keputusan menghapus tato dengan kabar Guruh yang hendak melamarnya.

Ia berharap, pemberitaan yang santer selama ini antara dirinya dengan Guruh tidak menyurutkan hubungan kekeluargaan yang telah mereka jalin. Sepanjang pengetahuan Depe, Guruh tidak pernah mempermasalahkan tatonya.

"Yang sering komplain justru asistennya, katanya jangan pasang foto seksi-seksi di profile picture Blackberry," seloroh mantan istri Saipul Jamil itu. Selama ini, menurut Depe, Guruh hanya pernah mengungkapkan keinginannya mengubah Depe menjadi seorang yang anggun.

"Katanya, saya mau kamu jadi wanita yang anggun. Nanti kamu akan pakai kebaya asli dari saya," ujarnya menirukan perkataan Guruh.

Rencananya, lanjut Depe, Guruh ingin mengadakan peragaan busana dengan model-model dari luar negeri. Di akhir peragaan, Dewi Persik dimunculkan secara anggun dengan kebaya dari Guruh sendiri. "Di mata beliau, wanita Indonesia adalah wanita yang anggun," jelas Depe lagi.

Lantas, apakah penampilan Depe yang berjilbab saat menggelar buka bersama anak yatim di Soto Pak Sadi itu juga merupakan keinginan memenuhi permintaan Guruh? "Ini saya menghormati bulan Ramadan, saya pakai jilbab ke mana-mana. Dengan berjilbab, saya belajar tampil lebih baik," tuturnya.