Aksi Beli Masih Ramai, Dow Jones Catat Rekor

Wall Street New York
Sumber :
  • VIVAnews/Anton PM/ New York

VIVAnews - Investor saham di bursa Amerika Serikat masih melakukan aksi beli, sehingga memicu Dow Jones Industrial Average ke level tertinggi baru dalam tiga bulan terakhir pada penutupan transaksi Rabu waktu New York atau Kamis dini hari WIB.

Potong Kuku Mulai dari Jari Mana? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 7,04 poin atau 0,05 persen ke level 13.175,64, berhasil mencatat keuntungan berturut-turut dalam empat hari transaksi.

Sedangkan indeks saham Standard & Poor 500 naik 0,87 poin atau 0,06 persen menjadi 1.402,22. Namun, Nasdaq Composite tergelincir 4,61 poin atau 0,15 persen di posisi 3.011,25.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Penguatan tersebut, membawa Dow Jones meningkat hingga 300 poin dalam jangka empat hari transaksi dan berhasil mendongkrak saham papan atas (blue chips) ke level tertingginya sejak Mei lalu. 

"Hal itu tentunya menunjukkan bahwa kita mulai bisa menghindari situasi Eropa dan fiskal yang suram, serta berharap pemulihan dapat terus berjalan dan lebih baik menuju tahun depan," kata Josh Feinman, kepala ekonom global  Deutsche Bank seperti dikutip dari laman Wall Street Journal, Kamis, 9 Agustus 2012.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?
Skin Age Detector

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Salah satu keunggulannya adalah kemampuan untuk menyediakan perawatan kulit yang komprehensif, tidak hanya fokus pada aspek estetika atau kecantikan tapi juga kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024