Tahun Ini, Inul Pilih Berlebaran di Jakarta

Inul Daratista
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife- Pulang kampung ke Pasuruan, Jawa Timur, saat Lebaran, menjadi tradisi yang selalu dilakukan oleh penyanyi dangdut Inul Daratista. Namun untuk tahun ini, Inul mengaku ingin merayakan hari kemenangan itu di Jakarta.

"Pinginnya di Jakarta, setelah Lebaran baru ke sana. Selama ini kan aku selalu pulang kampung, tapi sekarang belum nemu pembantu baru di rumah," ujarnya saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Inul pun menceritakan, secara kebetulan, orangtuanya beberapa waktu lalu telah mengunjunginya. Untuk itu, mudik tahun ini, katanya bisa ditunda.

"Nggak tahu pulang apa enggak, mertua juga lagi ada di rumah. Kebetulan mama juga sebelumnya ke rumah sama adik-adik," tambah pemilik goyang ngebor itu.

Menurut Inul, tradisi mudik yang selalu dilakukannya setiap tahun memang selalu dinanti. Apalagi, ia memiliki kebiasaan, saat mudik membawa bekal yang banyak terutama buah-buahan. Pedangdut sekaligus pengusaha tempat karaoke itu pun mengaku lebih senang menggunakan transportasi udara daripada darat.

"Bawa sangu yang banyak, kalau makanan di kampung punya khasnya. Aku lebih sering bawa buah-buahan yang banyak yang di sana nggak ada. Aku biasanya lebih milih naik pesawat, nggak ribet, praktis juga lebih mudah," ungkapnya.

Inul pun mengaku, untuk Lebaran tahun ini, ia merasa, suasananya begitu berbeda. Apalagi kini, sudah ada seorang anak yang meramaikan rumah tangganya dengan Adam Suseno. Meski tak pulang ke kampung halaman, Inul seperti memiliki keluarga yang utuh.

"Mungkin bedanya aku sekarang lebih bahagia. Sekarang benar-benar punya keluarga, punya anak. Kalau dulu nunggu job bingung mau ke mana, kalau sekarang kerja ada yang ditunggu, ada yang dikangenin."

Selama hari Lebaran pun, pedangdut yang memiliki nama asli Ainur Rokhimah itu mengaku tidak bekerja. Namun setelah Lebaran, ia harus terbang ke Taiwan untuk menghadiri suatu acara.

"Lebaran nggak ambil job, baru ada job seminggu setelah Lebaran di Taiwan," tandasnya.

OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global
Prabowo Subianto

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengimbau para pendukung atau simpatisannya untuk mengurungkan aksi di Mahkamah Konstitusi (MK) atau tempat lainnya jelang putusan MK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024