Lebaran, Dewi Perssik Siap Gelar Open House

Dewi Perssik
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAlife - Mudik ke kampung halaman sudah menjadi tradisi bagi sebagian besar kalangan masyarakat Indonesia yang ingin merayakan Lebaran. Dan tradisi ini, juga biasa dilakukan pedangdut Dewi Perssik.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Seperti biasa, tahun ini Depe sapaan akrab Dewi Perssik akan merayakan Lebaran di Jember. Ia berencana pulang ke Jember selama tiga hari. Di sana, Depe akan berkumpul bersama keluarga besarnya.

"Silaturahmi sama orangtua itu yang paling penting. Saya siapkan sesuatu kalau pulang ke Jember," kata Depe di acara buka bersama yang didukung Guruh Soekarno Putra dan Haji Tommy dari Batulicin di Jalan Woltermonginsidi, Jakarta Selatan.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Ia bercerita, saat pulang kampung, biasanya selalu mendapat hadiah baju Lebaran dari kakak-kakaknya. Dan Depe pun selalu menyiapkan angpao khusus untukĀ  para keponakannya.

Untuk nominal yang ia sisihkan demi berbagi dengan para keponakan, Depe tak bersedia menyebutkan angka pasti. "Tergantung goyangannya. Kalau goyangannya banyak ya banyak, kalau goyangannya sedikit ya jumlahnya juga sedikit," kata pemilik goyang gergaji itu.

Meski hanya tiga hari di Jember, Depe tidak mau menyia-nyiakan momen kumpul bersama itu. Ia juga akan menggelar open house di rumahnya. Siapa pun warga di sekitar rumahnya, boleh datang berlebaran bertemu Depe.

"Itu sekaligus mengajarkan hal positif pada anak saya, Gabriel. Minimal, Gabriel belajar soal silaturahmi dan berbagi," ujarnya.

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Menurut Depe, ia tidak pernah memanjakan anak, melainkan selalu mengajarkannya melakukan hal yang positif. "Sebagai pondasi keimanannya, saya harus ajarkan hal positif," tegas mantan pasangan Aldy Taher itu.

Setelah tiga hari di Jember dan menggelar open house, wanita yang pernah menjadi istri Saipul Jamil itu, akanĀ  langsung bertolak ke Batulicin. "Saya manggung untuk menghibur masyarakat di sana," jelasnya. (umi)

Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024