Video Syur Kim Kardashian Dijual Ibu Kandung?

Kris Jenner dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Tentu masih ingat dengan kasus video syur Kim Kardashian yang menghebohkan di tahun 2007 lalu. Gara-gara kasus video itu, nama Kim mulai dikenal orang. Tak hanya itu, Kim juga mendapatkan bayaran mahal dari penjualan video panas itu. Kabarnya, dalang dari penjualan video itu adalah ibu kandungnya sendiri, Kris Jenner.

Kris dituding benar-benar terlibat dalam pengaturan penjualan rekaman intim tersebut. "Kris sebagai perantara untuk memasarkannya ke perusahaan hiburan dewasa," kata sumber kepada Majalah Star seperti dilansir dari RadarOnline.

Menurut sumber, dirinya melihat tanda tangan Kris dalam surat kesepakatan kontrak penjualan video panas itu. "Saya percaya dia mendapatkan keuntungan antara US$250 ribu sampai dengan US$500 ribu dari kesepakatan dengan orang perantara itu," ucap sumber lagi.

Ditambahkan sumber, semua yang berhubungan dengan kepentingan putrinya, harus berada di bawah keputusan Kris. Ia dituduh melakukan hal tersebut, karena silau dengan materi dan popularitas.

Kris juga yang memberikan dukungan kepada Kim untuk berpose tanpa busana di Majalah Playboy. Kim sendiri mengaku dirinya sempat bingung. Namun, ibunya meyakini untuk tidak melepas kesempatan itu. Karena Kris yakin, Kim akan menjadi terkenal jika tampil polos di majalah khusus pria dewasa tersebut.

Mengenai tuduhan terlibat dalam penjualan video porno Kim, Kris belum memberikan keterangan apapun.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat
Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024