Konsep Lebaran ala Tya Ariestya

Tya Ariestya
Sumber :
  • Screen capture video klip Percayalah Padaku

VIVAlife - Momen Lebaran menjadi ajang kumpul dan silaturahmi keluarga yang paling ditunggu umat muslim. Tak terkecuali bagi presenter dan bintang snietron, Tya Ariestya.

Lebaran tahun ini, Tya bahkan telah memiliki konsep istimewa. Untuk menambah seru suasana berlebaran di rumahnya, ia berencana mengenakan baju seragam bersama ayah, ibu, juga adik-adiknya.

"Aku, mama, sama dua adik aku rencananya mau pakai baju kembar," ceritanya saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta.

Sebelumnya, Tya belum pernah merayakan Lebaran dengan berbaju kembar. Dan sesungguhnya , keinginan itu sudah ada sejak lama, namun baru tahun ini bisa kesampaian.

"Sudah sejak awal puasa bikin konsepnya. Satunya warna biru, satu lagi gold dan hijau pink," tutur Tya antusias.

Bahkan, saking seriusnya membuat baju seragam istimewa untuk hari raya, Tya sampai menggandeng perancang busana khusus. "Jessica Khan dan Desy Simbolon dari Rumah Batak. Jadi ada motif bataknya gitu, tapi modelnya terserah masing-masing," katanya lagi.

Tya memang tampaknya sangat mengutamakan kebersamaan saat Lebaran. Buktinya, ia pernah mendapat tawaran job di hari kemenangan itu, namun sengaja tak diambil karena lebih memilih momen penting, kumpul bersama keluarga.

"Lebaran paling aku sholat, terus cium mama. Di rumah, keliling-keliling. Lima hari nggak habis deh kalau Lebaran," bebernya saat ditanya kegiatan yang akan ia lakukan bersama keluarga saat Lebaran. Bahkan, saking sibuknya dengan keluarga, ia sampai merelakan waktu bersama pacar.

"Lebaran nggak ketemu dulu, aku kan sibuk sama keluarga aku. Dia ke Bogor, terus ke Bandung," ujarnya sambil tersenyum.

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika
Sekolah rusak akibat gempa magnitudo 6,2 yang mengguncang Sulawesi Barat

Sekolah Rentan Bencana Capai 57 Persen, Kemendikbud: Waspada!

Di Indonesia, terdapat lebih dari 500 ribu sekolah dengan jumlah peserta didik mencapai lebih dari 60 juta, serta lebih dari 5 juta pendidik dari 2,5 juta ruang kelas.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024