Rahasia Kemesraan Happy Salma dan Suami

Happy Salma Saat Jumpa Pers Film True Love
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Hubungan pernikahan antara Happy Salma dan Tjokorda Bagus telah berjalan hampir dua tahun. Rumah tangga pasangan ini jauh dari gosip. Pasangan ini juga selalu tampil mesra. Happy mengaku sangat menikmati kehidupan barunya sebagai seorang istri.

"Hubungan setelah resmi menjadi suami istri, pastinya senang, karena telah mendapatkan teman hidup yang tepat. Kita senang melakukan hal-hal seru berdua," kata Happy saat ditemui di bilangan Cirendeu, Ciputat, Tangerang.

Sambil menunggu kehadiran buah hati, pasangan ini seolah-olah tetap seperti masih berpacaran. Diakui artis berdarah Sunda ini, ia ingin pernikahannya berjalan apa adanya.

"Kalau menurut saya menikah itu adalah menemukan teman hidup yang selalu mendukung, kompak, dan nggak bisa dipaksakan," ujar pemain teater berjudul Roro Mendut ini.

Ditambahkan Happy, tak ada yang istimewa saat ia menjalani rumah tangganya. Ia menganggap apa yang dilakukannya dengan suami, tidak jauh berbeda dengan kebanyakan orang. Mereka menganggap bahwa hubungan suami istri bukanlah hubungan yang harus ditakutkan.

"Jadi sebenarnya biar sudah menikah, kita ini seperti orang pacaran aja sih, jadi kita kayak teman," ucapnya sambil tersenyum.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah
Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024