Curahan Hati KD Lebaran Tanpa Anak

kd hadiri resepsi pernikahan anang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Hari Raya Idul Fitri biasanya menjadi momentum untuk berkumpul bersama keluarga besar. Saling bermaafan dan menjalin silaturahmi. Tapi bagi Krisdayanti, hari raya tahun ini rasanya sulit untuk bisa berkumpul dengan dua buah hatinya, hasil pernikahan terdahulu dengan Anang Hermansyah: Aurel dan Azriel.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu sadar bahwa mantan suaminya memiliki tradisi memboyong keluarga ke kampung halaman di Jember. Lantaran Aurel dan Azriel di bawah pengasuhan Anang, KD yakin Anang akan mengajak Aurel dan Azriel merayakan Idul Fitri di Jember.

"Biasanya anak-anak kalau lebaran ke Jember, saya juga tidak berharap bisa merayakan Lebaran bersama mereka di sini," ucapnya saat ditemui di Mal Ciputra Jakarta, Grogol, Jakarta Barat, Jumat, 10 Agustus 2012.

Meski sudah memiliki satu anak dan mengandung anak kedua hasil pernikahan dengan Raul Lemos, KD masih berharap bisa berkumpul kembali dengan Aurel dan Azriel. Namun, ia tak bisa berharap banyak jika mengingat perkataan Anang agar mengikhlasnya dua buah hatinya.

"Sampai titik darah penghabisan saya berusaha. Tapi yang saya hadapi ini siapa? Yang saya hadapi adalah Anang yang notabene punya kekuatan penuh terhadap anak-anak sejak Agustus 3 tahun lalu," ujarnya.

Ia pasrah. Membiarkan Aurel dan Azriel yang datang. Ia selalu membuka pintu jika dua anaknya itu ingin berkomunikasi. "Nanti saya telpon mereka juga. Nggak perlu perang media, gontok-gontokan. Biarkan anak-anak sama ayah dan ibunya, saya juga ngerti kondisinya," ujar KD.

KD akan merayakan Lebaran tahun ini bersama keluarganya dan keluarga besar suaminya di Indonesia. "Saya belum pernah Lebaran di Dili. Keluarga suami saya yang datang ke rumah kami, dia semangat banget mau ketemu. Seperti biasa, kami menerima tamu dan semuanya, silaturohmi, maaf-maafan. Yang dipilih adalah tempat saya," katanya sumringah.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya
Gedung Kejaksaan Agung

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

Komisi Kejaksaan RI mendorong Tim Penyidik Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung agar menuntaskan penanganan kasus dugaan tindak pidana korupsi terka

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024