Nikmatnya Spa Rempah dengan Pijatan Pasir

Spa
Sumber :

VIVAlife - Spa atau solus per aqua belakangan menjadi pilihan relaksasi favorit masyarakat perkotaan. Menawarkan efek keseimbangan kesehatan pikiran dan tubuh, ritual memanjakan diri melibatkan elemen air ini muncul dengan berbagai variasi menarik untuk memikat konsumen.

Ada spa menggunakan gigitan ikan Gara Ruffa dari Turki yang membantu mengangkat lapisan epidermis kulit mati dan memperlancar sirkulasi darah. Ada pula hot stone massage, spa dengan pijatan menggunakan batu-batu panas.

Jika Anda seorang petualang spa, mungkin perlu menjajal jenis perawatan terbaru: hot ginger and sand massage.

Dwi, Manager Alameda Spa & Health Club Hotel JW Marriott mengatakan, varian spa ini terbilang baru. Menjadi favorit banyak orang, termasuk turis mancanegara. "Perawatan ini terinspirasi kehangatan dan kesegaran aroma jahe," ujarnya.

Perawatan berlangsung selama 120 menit. Dimulai dengan mencelupkan kaki ke dalam baskom berisi air hangat. Tambahan potongan jeruk di dalam air rendaman membantu menghilangkan aroma tak sedap serta membersihkan kaki.

Setelah itu, Anda akan menikmati pijatan pertama menggunakan Alameda Herb Pouch, yakni kantung linen kecil berisi ragam biji-bijian, jahe, daun jeruk, serta pasir putih yang telah dipanaskan. Kehangatan kantung saat menekan tubuh akan memberikan efek menenangkan dan membantu otot-otot tubuh menjadi relaks.

Dalam kondisi tubuh yang mulai relaks, Anda akan dimanjakan dengan baluran scrub berupa parutan jahe dan aneka rempah. Selain menawarkan kehangatan di tubuh, scrub jahe bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah, serta mencerahkan dan mengencangkan kulit.

Sebelum berendam di jacuzzi atau membilas badan, Anda akan merasakan nikmatnya oil massage menggunakan minyak beraroma lavender atau teh hijau yang telah dipanaskan. Rangkaian perawatan yang membuai di tengah alunan musik tradisional dan aroma rempah segar. (sj)

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024