Megan Fox: Brian Austin Green, Belahan Jiwaku

Megan Fox
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Aktris dan model berkebangsaan Amerika Serikat, Megan Fox, percaya, dia dan suaminya, Brian Austin Green, ditakdirkan untuk hidup bersama. Fox bahkan meyakini, Green, adalah soulmate-nya.

Fox bertemu dengan Green pada 2004 saat usianya baru 18 tahun. Dan saat itu, Fox sudah yakin, Green untuknya, meskipun usia mereka terpaut 12 tahun.

Seperti dikutip laman Female First, Senin, 13 Agustus 2012, Megan Fox yang saat ini hamil anak pertama dari Green mengatakan, "Pertama kali aku melihatnya, aku kupu-kupu. Pertama kali, dia santai menyentuh saya. Tapi, seperti ada sengatan listrik, sehingga saya benar-benar merasa seperti dia belahan jiwa saya. Kami ditakdirkan untuk hidup bersama".

Megan Fox yang menikah dengan Brian Austin Green pada 2010 di Hawaii juga mengatakan, menjadi ibu tiri hingga 10 tahun dari putra suaminya, Kassius, dari pernikahan terdahulunya, membuatnya sangat bahagia.

"Banyak hal yang membuat saya bahagia. Tapi, merasa luar biasa senang saat anak tiri saya mengatakan aku cantik. Ketika saya mulai hidup dengan suami, anaknya sudah dua dan aku baru 18 tahun," ujarnya.

Meski Fox bukan ibu kandung dari Kassius, ia telah merawat putra Green saat usianya masih tiga tahun. "Itu bagian dari dunia saya yang sangat sedikit orang bisa mengerti tentang saya. Saya suka menjadi ibu tiri dan ini menjadi dasar pengalaman saya," tuturnya. (art)

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick
Ilustrasi beli obat bisa lewat layanan telefarmasi.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Terkait kasus yang dialami oleh Alca Octaviani, ada 2 jenis obat yang telah ia konsumsi di antaranya adalah obat actifed yang mempunyai kandungan pseudoephedrine.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024