Jennifer Aniston & Justin Theroux Tunangan

Jennifer Aniston dan Justin Theroux
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Pasangan selebritas Hollywood, Jennifer Aniston dan Justin Theroux dikabarkan resmi bertunangan. Seperti dilansir kantor berita Reuters, bintang serial Friends tersebut akhirnya menerima lamaran sang kekasih yang berprofesi sebagai aktor sekaligus penulis naskah.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

"Ulang tahun Justin Theroux berlangsung meriah pada hari Jumat. Ia menerima hadiah luar biasa ketika sang kekasih, Jennifer Aniston, menerima lamarannya," ujar perwakilan Theroux kepada majalah People.

Kabar pertunangan dua insan selebritas ini juga dibenarkan publisis Aniston, Steven Huvane. Meski demikian belum diketahui tanggal pasti keduanya akan menikah.

Seperti diketahui Aniston, 43, dan Theroux, 41, telah berkencan selama lebih dari satu tahun. Ini akan menjadi pernikahan kedua bagi Aniston. Sebelumnya, salah seorang aktris favorit Hollywood ini pernah menikah dengan aktor Brad Pitt.

Namun, pernikahan keduanya kandas pada tahun 2005. Saat itu Pitt dikabarkan jatuh cinta dengan aktris Angelina Jolie.

Usai bercerai dengan Pitt, kehidupan cinta Aniston semakin menjadi sorotan media. Sebelum menjalin cinta dengan Theroux , aktris yang kerap bermain dalam film komedi romantis ini sempat berpacaran dengan penyanyi John Mayer dan aktor Vince Vaughn.

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim
Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024