Seniman Ini Ingin Kolaborasi dengan Mr. Bean

Rowan Atkinson pemeran Mr Bean
Sumber :
  • http://www.fanpop.com

VIVAlife- Aktor juga seniman pantomim Indonesia, Septian Dwi Cahyo lama tak muncul di layar kaca. Namun, saat kembali tampil di depan publik, ia mengungkapkan, memiliki impian terpendam.

Kekagumannya pada sosok Rowan Atkinson yang populer dengan perannya sebagai Mr. Bean, membuatnya ingin, berkolaborasi dengan tokoh lucu tersebut. Ini, menjadi impiannya sejak lama, dan sangat ingin diwujudkan.

"Saya sangat punya keinginan untuk berkolaborasi dengan Mr. Bean. Menurut saya, komedi pantomim itu cocok dengan karakter Mr.Bean," katanya saat ditemui di kawasan Sharinah, Jakarta.

Pria berusia 43 tahun ini juga mengakui bahwa dirinya sudah lama memendam rasa untuk bertemu dengan pria multitalenta asal Inggris itu. Baginya, Mr. Bean adalah dokter komedi yang memulai kariernya, juga dengan berpantomim.

Septian yang juga mengagumi Charlie Caplin ini juga menganggap bahwa, Mr. Bean menjadi sosokĀ  yang menginspirasi gerak dalam pantomimnya. Oleh karena itu katanya, jika ada kesempatan bertemu dengan Mr. Bean, ia berniat membuat pagelaran khusus.

"Yang pasti konsep kolaborasi adalah fifty fifty. 50 persen (gaya) dia punya, dan 50 persennya lagi punya saya," tambahnya.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024