Lady Gaga Ingin Bertemu PM Inggris

Lady Gaga resmikan Yayasan Anti-Bullying di Harvard
Sumber :
  • REUTERS/ Brian Snyder

VIVAlife - Penyanyi eksentrik Lady Gaga kian serius menarik dukungan dari pemimpin dunia untuk kegiatan amalnya. Setelah sukses mengantongi dukungan dari Presiden AS, Barack Obama, pelantun Poker Face ini dikabarkan ingin bertemu Perdana Menteri (PM) Inggris, David Cameron.

Seperti diketahui, Gaga mendirikan Born This Way Foundation pada awal tahun ini. Yayasan tersebut bertujuan memberdayakan anak muda dan menghentikan aksi bullying (penindasan). Menurut surat kabar Inggris, The Mail, Gaga berharap bisa membawa kegiatan amalnya ini ke negara Ratu Elizabeth tersebut.

"Yayasan milik Lady Gaga bekerjasama dengan Harvard University dan pemerintah Obama. Ia berharap bisa mendiskusikan tujuannya dengan PM Inggris," ujar salah seorang sumber yang tidak disebutkan namanya seperti dikutip dari laman Contact Music, Senin, 13 Agustus 2012.

Gaga berharap bisa bertemu PM Inggris pada 12 September 2012 mendatang. Ketika dirinya tengah mengunjungi London. Sementara itu keinginan Gaga tersebut langsung ditanggapi salah seorang juru bicara PM Inggris.

"Jika Lady Gaga menghubungi kami, kami akan meresponsnya," kata juru bicara yang tidak disebutkan namanya.

Tak Bisa Main Lawan Australia, Ivar Jenner Ucapkan Sesuatu soal Kartu Merah
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di kantor DPP Demokrat.

Sekjen Gerindra Sebut Syarat Utama Bakal Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran 

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebutkan sejumlah syarat bakal calon menteri di kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024