Miley Cirus Nekat Potong Rambut Cepak

Miley Cyrus
Sumber :
  • Twitter

VIVAlife - Miley Cyrus memancing kontroversi lewat potongan rambut barunya. Bintang Hannah Montana yang lekat dengan penampilan rambut panjang tergerai ini nekat memangkas rambutnya dengan gaya cepak.

Dengan penuh percaya diri, ia mengunggah foto penampilan barunya di Twitter. Ia pun menimpali gambar itu dengan tweet, "Sangat suka dengan gaya rambut baruku, merasa lebih bahagia, cantik, dan bebas."

Alih-alih menuai pujian, gaya rambut kreasi hairdresser Hollywood Chris McMillan ini malah menuai cemooh. Ada yang bilang gaya rambutnya menyedihkan. Ada yang bilang tak cocok. Ada pula yang mengatakan itu mengerikan.

Seperti dikutip US Magazine, Cyrus segera menanggapi serangan cemooh itu dengan tweet, "Jika Anda tidak memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan, lebih baik diam. Rambut saya melekat di kepala saya sendiri, bukan kepala orang lain."

Bukan lantaran pelampiasan stres, Cyrus hanya merealisasikan mimpi lamanya. Pada 2008, dalam satu sesi wawancara 'Good Morning America', ia menunjuk sebuat foto model dengan gaya rambut cepak twiggy. "Suatu hari nanti aku akan memotong rambut saya seperti ini. Suatu hari nanti."

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menunjuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, sebagai Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024