Saat Si Dia Menyetir, Intip Pribadinya

Ilustrasi mobil.
Sumber :

VIVAlife - Berjam-jam dalam mobil, melewati perjalanan panjang dan hanya berdua si dia. Ini cara paling seru untuk mencari tahu bagaimana sifat aslinya. Adu argumen juga biasanya tak terhindari.

Bisa jadi karena menentukan arah, musik yang akan diputar hingga soal hubungan Anda. Tak percaya? Coba saja, dan perhatikan sikap pria saat menyetir. Anda bisa mengintip kepribadiannya, dan ini bocorannya.

1. Mengebut  dan suka berteriak pada pengemudi lain
Pemicunya bisa jadi banyak hal. Ia kelelahan, stres atau kondisi jalan yang macet parah. Jika kondisi ini sesekali Anda temui, bisa jadi ia memang sangat tidak tahan pada kondisi jalan.

Namun, jika selalu terjadi, bisa jadi ia tipe pria yang temperamental. Sebagai pasangan, Anda sebaiknya menyeimbangkan si dia dengan mengambil posisi sebagai 'penenang'.

2. Minim bicara, lebih memilih diam

Ada beberapa pria yang jadi berubah sangat diam saat berada di belakang kemudi. Ini pertanda ia sangat menikmati aktivitas menyetir dan sudah dalam tingkat kenyamanan yang tinggi saat bersama Anda.

Mungkin bagi Anda jadi berkesan diacuhkan. Jangan khawatir, pria tipe ini menganggap mengemudi adalah sebuah relaksasi, menikmati waktu dan diam bersama pasangan. Anda hanya perlu duduk manis, dan menikmati ketenangan bersamanya.

3. Membicarakan masalah serius
Awal perjalanan, Anda akan menangkap air mukanya yang seperti menyimpan sesuatu. Setengah perjalanan, ia lalu membahas hal serius. Tipe pria ini, seperti dilansir dari Your Tango, menganggap mobil adalah tempat ternyaman untuk berdiskusi bersama pasangan.

Anda dan dia hanya berdua dalam waktu lama, tentu banyak hal yang bisa dibicarakan. Pastikan saja kalau yang dibicarakan menghasilkan kesepakatan dan bukan hanya pertengkaran. Bagi banyak pasangan, berbicara panjang lebar dalam perjalanan panjang, jadi cara yang efektif untuk 'memaksa' berbicara terbuka.

4. Suka membiarkan pasangan menyetir

Pada beberapa pria, ada yang tak suka disetiri pasangannya. Namun ada juga yang sebaliknya. Bagi pria yang suka membiarkan pasangannya menyetir dan ia duduk manis, pertanda ia sangat bahagia dengan hubungannya. Dan, tak keberatan dikontrol pasangannya.

5. Menyetir sangat perlahan dan sering berhenti di rest area
Bisa jadi ia tipe pria yang sangat hati-hati dalam banyak hal. Atau, bisa juga keinginannya untuk mencapai 'destinasi' tidak sinkron dengan Anda. Tipe pria ini membutuhkan banyak dukungan positif dari pasangannya. (umi)

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto
Ilustrasi nyamuk.

Health Minister Conveys How to Handle Arbovirus Disease

Indonesian Health Minister Budi Gunadi Sadikin stated that there are several ways to handle arbovirus diseases, which are transmitted through insect vectors such as mosqu

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024