The Cardigans Siap Hentak Senayan Malam Ini

The Cardigans
Sumber :
  • VIVAlife/Hery Nandiasa

VIVAlife - Band asal Swedia, The Cardigans dipastikan tampil di Tenis Indoor Senayan, malam ini. Konser bertajuk The Cardigans: Gran Turismo itu rencananya dimulai pukul 21.00 WIB.

Wacana Prabowo Tambah Kementerian, Ketum Projo: Pokoknya yang Terbaik untuk Bangsa, Kita Dukung

Head of Promotor Loud Production, Ridho Hafiedz memastikan konser malam ini akan menjadi konser reuni The Cardigans yang tidak terlupakan. Mereka akan menyajikan tata panggung, lampu dan sound yang spesial.

"Stage sudah ada konsep dari mereka, kita ikuti yang mereka mau. Kita akan buat tata lampu yang bagus, sound-nya juga. Ide gue penonton harus dipuaskan dengan sound yang bagus," ujar Ridho dalam konferensi pers konser The Cardigans, di Jasmine Room, Intercontinental Hotel, Sudirman, Jakarta, Selasa, 14 Agustus 2012.

Istri Fredy Pratama Bakal Dimiskinkan Kepolisian Thailand

Pada kesempatan yang sama, para personel The Cardigans yang beranggotakan Lars-Olof Johansson, Peter Svensson, Bengt Lagerberg, Nina Persson, dan Magnus Sveningsson mengaku sangat bersemangat untuk konser malam ini. Mereka bahkan sudah mempersiapkan daftar lagu yang panjang.

"Malam ini adalah show kami, dan akan panjang nantinya. Mungkin sekitar satu setengah jam sampai dua jam. Kami sudah melakukan beberapa latihan khusus untuk hari ini," kata sang vokalis, Nina Persson.

Bamsoet Sebut Kemungkinan Caketum Golkar Lebih dari 4 Orang pada Munas 2024

Menurut Nina, fans mereka di Manila dan Kuala Lumpur marah karena The Cardigans tidak menggelar konser di sana. Seperti diketahui, Indonesia adalah satu-satunya negara di Asia Tenggara yang disinggahi oleh The Cardigans.

"Kami memang belum bisa ke sana (Manila dan Kuala Lumpur) untuk saat ini," ujar Persson.

Dalam konser nanti, band dengan hits Love Fool itu akan membawakan daftar lagu dari album Gran Turismo yang mereka luncurkan tahun 1998.  "Karena itu adalah album favorit kami, dan menjadi tantangan yang menyenangkan untuk kami memainkannya nanti, karena lagu-lagunya juga sudah cukup lama tidak kami bawakan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya