Resep Awet Muda Ala Widyawati

FFI 2009 : Widyawati
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAlife – Siapa yang tak kenal dengan Widyawati. Namanya memang cukup populer di dunia hiburan. Bahkan di usianya yang tak lagi muda, istri almarhum Sophan Sophian ini masih tetap eksis di dunia perfilman.

Selain dari segi akting, banyak orang kagum karena penampilannya yang tak jauh berubah. Bahkan, di usianya tak muda lagi dirinya masih tetap tampil cantik. Padahal pemeran Umi Salamah ini telah menginjak usia 62 tahun.

Saat ditemui dalam acara "Natur-E Mempersembahkan Rahasia Kulit Sehat Alami Menuju Hari Fitri”, pemenang piala Citra FFI 1987 ini pun mulai ‘membocorkan’ resep awet mudanya.

Menurutnya, perawatan untuk tampil cantik tak hanya harus dari luar dan kulit saja, tapi juga dari dalam. Hidup sehat akan membawa kita dalam kecantikan dengan sendirinya.

“Minum air putih sebanyak mungkin, konsumsi buah dan sayur secara teratur dan istirahat yang cukup”, jelasnya.

Jika asupan sayur dan buah masih minim, tak ada salahnya menambahkan asupan suplemen vitamin untuk hidup bugar.  Dirinya juga menegaskan, pilihan asupan alami tanpa bahan kimia tentunya akan menjadi pilihan tepat, karena tanpa efek samping.

“Merawat tubuh dan kecantikan adalah tanda ungkapan syukur kita kepada Tuhan”, ujarnya. (eh)

Keren! Lukisan Karya Putri Poppy Dharsono yang Berkebutuhan Khusus, Mejeng di Pameran IFI Wijaya
Warga korban banjir bergotong royong menyeberangkan kendaraan mereka menggunakan rakit anyaman dari bambu dan kayu di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Jumat, 10 Mei 2024.

Ratusan Korban Banjir di Sulawesi Tenggara Mengungungsi Mandiri, Menurut BNPB

BNPB melaporkan ratusan korban banjir di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, memilih untuk mengungsi secara mandiri ke rumah kerabat terdekat.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024