Taylor Swift Hindari Gosip Internet

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVAlife - Musisi dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat, Taylor Swift tak mau ambil pusing soal segala pemberitaan tentang dirinya. Ia bahkan selalu berusaha menolak untuk membaca cerita tentang dirinya di internet.

Tak seperti artis lainnya yang sering mengikuti perkembangan gosip soal kehidupannya, Taylor Swift justru mengaku tak pernah membaca berita apapun tentang dirinya di internet. Ia menghindari semua cerita mengenai dirinya, dan jika melihat sesuatu tentang kehidupannya atau yang berkaitan dengan musiknya, ia segera meninggalkan laman tersebut

"Saya mencoba untuk tidak membaca apapun tentang diriku sendiri. Teman-teman saya menertawakan saya karena jika saya melihat nama saya di suatu tempat, saya langsung klik meninggalkan laman itu," katanya seperti dikutip laman Female First, Rabu, 15 Agustus 2012.

Swift pun menyatakan, benar-benar tidak mau tahu, apa yang sedang dipikirkan orang tentang dirinya. Ia hanya berusaha fokus menjalani kariernya. Apalagi kini, ia tengah bersiap-siap untuk merilis album terbarunya Red pada 22 Oktober mendatang.

Pelantun Love Story ini mengatakan bahwa ia lebih suka memasak dan memanggang kue ketimbang mencari tahu perkembangan gosip terbarunya di internet saat libur. Memasak dan menghabiskan waktu di dapur, katanya, adalah relaksasi bagi dirinya. 

"Ada sesuatu yang sangat menenangkan saat berada di dapur," kata Swift.

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel
Ekspresi ibunda Chandrika Chika jadi sorotan netizen usai putrinya ditangkap

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Kasus penangkapan Chandrika Chika yang kini jadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba menjadi pembicaraan di dunia jagat maya. Ekspresi sang ibu juga disorot.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024