Nuri Maulida Tolak Job Demi Aksi Sosial

Nuri Maulida
Sumber :
  • VIVAlife/Winda Yanti

VIVAlife - Banyak cara dilakukan para artis untuk berbuat kebaikan di bulan Ramadan. Untuk menambah amal ibadahnya, aktris cantik Nuri Maulida bahkan rela meninggalkan pekerjaannya dan memilih melakukan kegiatan sosial.

Nuri Maulida menggandeng pengacaranya, Ahmad Rifai dan sejumlah teman dekatnya untuk mengunjungi penderita kanker bibir di kawasan Ciawi, Bogor.

Dia mengakui, kegiatan sosial yang dilakukannya itu untuk mengurangi beban yang diderita oleh Siti Nurazizah. Bocah berumur delapan tahun itu menjadi salah satu pengidap kanker bibir sejak masih balita.

Siti Nurazizah yang hidup kekurangan, menurut Nuri Maulida, membutuhkan biaya besar untuk operasinya. "Pertama aku lihatnya tersentuh. Ingin sekali menenangkan hatinya, karena pasti mentalnya drop. Siti butuh biaya besar untuk operasi," cerita Nuri lewat pesan panjangnya melalui BlackBerry Messenger pada VIValife.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

Nuri Maulida  dan Ahmad Rifai

Dia pun mengaku tidak menerima tawaran kerja apa pun, saat ia melakukan aksi sosial ke sejumlah tempat hingga Lebaran nanti. "Aku bilang ke manajemen, biar selama Liburan puasa ini, aku fokus dulu di beberapa kegiatan sosial. Aku nggak ambil job dulu," ujarnya.

Nuri melanjutkan, dirinya bisa merasakan kenikmatan menjalani bulan Ramadan tahun ini. "Aku merasakan kenikmatan ibadah. Kenikmatan yang aku dapatkan dari kemewahan ini ternyata jatahnya orang yang tidak mampu. Aku dapat ketenangan hati dari kegiatan sosial seperti ini," ujarnya. (art)

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024