Stewart Dikeluarkan dari Sekuel Snow White

Adegan film 'Snow White and The Huntsman'
Sumber :
  • www.upimedia.com

VIVAlife - Skandal perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders, berujung pada kabar pemecatan sang aktris. Seperti diberitakan The Hollywood Reporter, Universal Pictures dikabarkan mengeluarkan Stewart dari kelanjutan film Snow White and the Huntsman.

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Alih-alih membuat sekuel, Universal berencana menggarap film spin-off dengan jalan cerita yang lebih fokus pada karakter sang pemburu (Chris Hemsworth). Meski demikian, LA Times mengabarkan bahwa Stewart masih mungkin bermain dalam kelanjutan film Snow White and the Huntsman. Hanya saja karakternya tak lagi menjadi tokoh sentral.

Keputusan mendadak Universal memecat Stewart dari film Snow White and the Huntsman tersebut tak lepas dari beredarnya foto-foto mesra antara sang aktris dengan Sanders. Seperti diketahui, Sanders sendiri telah memiliki istri dan dua orang anak.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Skandal perselingkuhan antara Stewart dan Sanders juga membuat hubungan sang aktris dengan Robert Pattinson retak. Bintang Twilight itu disebut-sebut patah hati dan hancur setelah mengetahui sang kekasih berselingkuh.

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024