6 Brand Indonesia Pamer Karya di Singapura

Final Show LPM 2011 di Jakarta Fashion Week 2012
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) memang baru akan diselanggarakan pada November 2012. Namun, serangkaian program telah dilakukan, salah satunya menjalin kerja sama dengan department store kelas dunia, Isetan.

Bentuk kerja sama ini berupa memberikan kesempatan kepada para pemilik label dan desainer muda Indonesia untuk memperkenalkan karya-karyanya di Isetan, Singapura. Siapa saja desainer Indonesia yang terpilih menembus pasar luar negeri itu?

Label Indonesia yang terpilih adalah Antyk Butyk, Canvas Living, Frej, Hunting Fields, Klè, dan Major Minor untuk "Designer’s Week" yang diadakan selama 7-30 September mendatang. Melalui program ini, Isetan mendedikasikan satu area khusus untuk para desainer Indonesia.

Beberapa bulan lalu, pihak Isetan datang ke Jakarta untuk pertama kalinya dan mereka menyaksikan sendiri betapa potensialnya industri mode Indonesia. Mereka mengadakan pertemuan lebih lanjut dengan tim JFW dan memutuskan untuk  membuat program baru, yaitu "Designer’s Week".

Kolaborasi ini sesuai dengan tema besar JFW tahun ini. Yaitu, Indonesia Today, The World Tomorrow.

“JFW akan sedikit berbeda tahun ini, karena kami akan mendatangkan international buyer. Niat seperti ini sudah ada sejak penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, dan pada tahun ini minat serius mereka mulai terlihat nyata,” kata Lenni Tedja, Direktur JFW, dikutip dari rilis yang diterima VIVAlife.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024