Gugat Cerai, Holmes Minta Maaf Pada Cruise

Tom Cruise dan Katie Holmes
Sumber :
  • REUTERS/ Mario Anzuoni/ Files

VIVAlife- Mengajukan gugatan cerai secara diam-diam, membuat aktris Katie Holmes merasa telah mempermalukan nama baik keluarga dan juga sang suami Tom Cruise. Itu sebabnya dia minta maaf pada Cruise.

"Katie Holmes telah meminta maaf kepadanya. Dia merasa buruk dan dia menyesal telah mempermalukan keluarga. Tapi aku ragu mereka akan menjadi teman setelah bercerai," kata sumber seperti dikutip laman Times of India, Selasa, 21 Agustus 2012.

Holmes, 33, mengajukan gugatan cerai bulan lalu, setelah lima tahun menikah. Mereka sepakat menuntaskan perceraian ini dalam waktu dekat.  Keduanya juga sepakat bahwa hak asuh utama atas putri semata wayang mereka yang berusia 6 tahun, Suri Cruise, akan jatuh ke tangan Holmes. Meski begitu, Cruise tetap diberikan hak kunjungan untuk menemui Suri.

"Tom jarang melewatkan kesempatan untuk membawa kembali hubungan mereka, atau mengatakan sesuatu pada Katie," tambah sumber itu.

Meski Tom Cruise juga memiliki keinginan merebut hak asuh utama atas putri kecil mereka, namun, Katie Holmes juga tak mau kalah mempertahankan keinginannya. Mereka sempat bersitegang saat membahas masalah hak asuh anak. Namun sepertinya, Katie Holmes akan sulit bersaing dengan Cruise untuk memenangkan hati Suri.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini
Suporter tim sepakbola Inggris

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Piramida sepakbola Inggris diperingatkan akan runtuhnya piramida kompetisi. Ada ancaman mereka kehilangan beberapa klub yang ada di divisi bawah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024