Stop Tampil Buka-bukaan? Ini Kata Julia Perez

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Imej seksi sudah melekat dalam diri artis Julia Perez. Baju minim, ketat dan juga sedikit terbuka, menjadi ciri khas pakaian yang dikenakan Jupe. Peran-perannya di film, juga tidak jauh dari penampilan seksinya.

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Namun, sejak menjalani ibadah umrah, Jupe mulai tampil dengan pakaian tertutup. Kabarnya, ia menolak berakting sensual dalam film yang dibintanginya.

"Bukan saya nggak mau buka-bukaan lagi. Saya nggak mau dibilang munafik. Setiap manusia harus ada evaluasi, mungkin ada adegan gimana, saya maunya dikurangi. Ada berbagai angle untuk dibilang seksi," kata Jupe saat ditemui di bilangan Casablanca, Jakarta Selatan.

Jupe tak menampik dirinya memang ingin mengubah imejnya. Selain itu, ia juga ingin mengembangkan bakat aktingnya, sehingga tak lagi mengandalkan atau mengekspos tubuhnya yang seksi.

"Saya ingin membuat imej, membuat batasan, saya nggak mau over," ujarnya. Oleh karena itulah, Jupe mulai memilih-milih peran. Dalam film terbarunya, "Kutukan Arwah Santet", ia lebih banyak menggunakan pakaian tertutup. Namun, kesan seksi tetap tak bisa hilang begitu saja.

"Karya itu dilihat, walau seksi saya ingin bermain bagus. Itu yang saya konsepkan," ujarnya.

Dalam film yang menceritakan tentang urban legend mengenai arwah gancet, Jupe berperan sebagai seorang dosen seksi di fakultas kedokteran. Jupe pun mengaku melakukan observasi terlebih dahulu terkait perannya tersebut.

"Ini antara percaya dan tidak percaya, Indonesia memang yang namanya mistik kuat banget," tandasnya. (umi)

CIti.

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

Occam menawarkan kemampuan dan fleksibilitas yang diperlukan untuk memastikan eksekusi program CIti yang efektif dan efisien.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024