Dilamar Kekasih, Jennifer Aniston Menangis

Jennifer Aniston dan Justin Theroux
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Keinginan Jennifer Aniston untuk menikah, sebentar lagi akan terwujud. Kekasih Aniston, Justin Theroux telah resmi melamar janda Brad Pitt tersebut. Theroux melamar Aniston, bertepatan dengan hari ulang tahun aktor dan penulis itu.

Menurut sumber seperti dikutip dari USWeekly, acara lamaran itu berlangung sederhana. Namun, hal itu tidak mengurangi kebahagiaan Aniston. Ia langsung meneteskan airmata, saat Theroux menggenggam tangannya dan menyematkan cincin di jari manisnya. Aktris papan atas Hollywood itu menerima dengan sukacita lamaran itu.

Wanita yang akrab disapa Jen ini tak bisa menutupi kebahagiaannya. Tangis bahagia mewarnai acara pertunangan tersebut. Untuk merayakan pertunangan itu, pasangan ini memilih melewati waktu bersama di sebuah restoran.

Pertunangan ini dipastikan akan mengakhiri penantian Aniston, yang memang berharap dapat kembali berumah tangga, setelah pernikahannya dengan Pitt berakhir dengan perceraian. Berita tentang pertunangan ini tidak dibantah perwakilan Aniston. Juru bicara aktris itu membenarkan lamaran Theroux tersebut.

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu
TikToker Galih Loss

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Galih Loss menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh umat muslim atas konten yang dibuatnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024