KPK Periksa 4 Orang Soal Korupsi Alquran

Jumpa Pers Operasi Tangkap Tangan KPK di Kab, Buol
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, KPK langsung tancap gas dengan memeriksa empat orang terkait kasus korupsi pengadaan Alquran oleh Kementerian Agama.

“Sesuai jadwal pemeriksaan, KPK memanggil empat orang dalam kasus tindak pidana menerima janji terkait pengadaan barang dan jasa di Departemen Agama,” kata Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Kamis 23 Agustus 2012.

Kempat orang yang dipanggil KPK itu adalah pegawai PT. Bank Bukopin bernama Yuniar Safriana, dua pegawai swasta bernama Tofan dan Syamsurachman, serta seorang mahasiswa bernama Vasko Ruseimy. Namun KPK belum tahu apakah keempat orang itu sudah pasti bakal hadir atau tidak.

Bambang menegaskan, tak ada alasan bagi KPK melonggarkan kinerjanya di hari pertama kerja mereka. “Kalau pun ini hari pertama masuk kantor, KPK harus sudah menjalankan fungsinya secara baik,” ujar dia.

Bambang menambahkan, saat ini karyawan KPK sudah kembali aktif bekerja, mulai dari Divisi Penyidikan, Penyelidikan, hingga Litbang.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor
Perfect Days

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

 Bagi para pecinta film di Tanah Air bersiaplah, karena saat ini deretan film-film mancanegara akan tayang dan bisa ditonton secara resmi di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024