Mabes Polri Periksa Djoko Susilo Jumat Besok

Korlantas Polri Irjen Djoko Susilo
Sumber :
  • akpol.ac.id

VIVAnews – Penyidik Badan Reserse Kriminal Mabes Polri berencana akan memeriksa mantan Kepala Korps Lalu Lintas, Irjen Pol Djoko Susilo, Jumat 24 Agustus 2012.

Djoko akan diperiksa sebagai saksi kasus korupsi pengadaan simulator Surat Izin Mengemudi (SIM). Djoko sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang ditangani baik oleh Polri maupun Komisi Pemberantasan Korupsi.

“Kemungkinan diperiksa besok. Kan memang direncanakan diperiksa setelah Hari Raya Idul Fitri. Mudah-mudahan besok siang bisa dilaksanakan,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen Pol. Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Kamis 23 Agustus 2012.

Boy mengatakan, surat pemanggilan kepada Gubernur Akademi Polisi nonaktif itu sebelumnya sudah dilayangkan Mabes Polri. Hal itu pun telah diakui pengacara Djoko Susilo, Freidrich Yunadi. “Surat panggilan pemeriksaan sudah diterima sejak 16 Agustus 2012,” kata Freidrich.

Mabes Polri dalam kasus dugaan korupsi simulator SIM ini telah menetapkan tiga tersangka, yaitu Wakil Kepala Korps Lalu Lintas Brigjen Didik Purnomo, Direktur Utama PT. Inovasi Teknologi Indonesia Sukotjo S. Bambang, dan Direktur PT. Citra Mandiri Metalindo Abadi, Budi Santoso.

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja
Auto2000 Bodi & Cat

Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Bagi sebagian orang, liburan mudik tahun ini mungkin meninggalkan kesan yang tidak diinginkan, yaitu baret atau penyok pada bodi mobil akibat padatnya lalu lintas jalanan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024