10 Artis Cantik Paling Berpengaruh di Dunia

Lady Gaga Pamer Cincin Tunangan
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVAnews - Majalah Forbes kembali merilis 100 perempuan paling tangguh dan berpengaruh di dunia tahun 2012. Dalam daftar itu masih didominasi perempuan politisi, pengusaha, tokoh media, dan selebritis.

Untuk kalangan selebritis terdapat 10 nama. Di peringkat teratas untuk profesi artis ditempati oleh Oprah Winfrey atau biasa disapa Oprah.

Wanita kelahiran 29 Januari 1954 ini merupakan salah satu orang terkenal di dunia karena program talkshow 'The Oprah Winfrey Show'. Dia masuk dalam jajaran daftar orang terkaya di Amerika.

Di bawah Oprah, ditempati oleh Lady Gaga. Penyanyi pop bergaya nyentrik ini kerap kali penampilannya menuai protes, termasuk saat berencana manggung ke Indonesia.

Gaga yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta juga dikenal dengan lirik lagu yang dinilai kontroversial dan provokatif. Meski begitu Gaga memilik fans fanatik cukup besar di dunia dan jagat sosial media, twitter.

Sedangkan Beyonce Knowles harus puas berada di bawah Oprah dan Gaga. Penyanyi R&B ini memang tengah berada di puncak karier.

Istri penyanyi rap, Jay Z ini pernah membuat kontroversi saat menggelar konser eksklusif untuk putra pemimpin Libya, Kolonel Qaddafi. Ia dikabarkan mendapat bayaran sebesar £1,25 juta atau sekitar Rp17,4 miliar untuk konser itu.

Nama Jennifer Lopez tak luput dalam daftar tersebut. Wanita bertubuh seksi ini cukup sukses di jagat hiburan. Bahkan, mantan istri Marc Anthony memiliki pundi-pundi uang sebesar US$52 juta atau sekitar Rp493 miliar yang didapat dari industri musik dan film.

Peringkat berikutnya ditempati oleh Shakira. Kekasih pesepakbola Gerard Pique itu telah meniti karier di dunia tarik suara sejak usia 13 tahun.

Kini album hasil karya penyanyi asal kolombia itu telah terjual 50 juta keping di seluruh dunia. Dia juga berlibat dalam beberapa program kemanusiaan, dan menjadi duta UNICEF.

Diperingkat selanjutnya masing-masing ditempati oleh Ellen DeGeneres, Angelina Jolie, Sofia Vergara, J.K Rwoling, dan Gisele Bundchen.

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Mereka diberi peringkat berdasarkan pengaruh, jumlah uang yang mereka kendalikan atau peroleh, kemunculan di media, dan memiliki total 90 juta pengikut di Twitter. (eh)

Warga Gaza antre beli roti

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023

Tiga toko roti di Kota Gaza dibuka untuk pertama kalinya, berkoordinasi dengan Program Pangan Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa (WFP) pada Minggu, 14 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024
Berita Terkait
Komentar
Topik Terkait
Jangan Lewatkan
Terpopuler
Selengkapnya
VIVA Networks
img_title

Gaji yang Pantas Kredit Toyota Fortuner, Segini Cicilan Per Bulannya

100KPJ

1 jam lalu
Memiliki mobil baru menjadi impian sebagian orang. Namun bagi yang ingin meminang Toyota Fortuner, sebaiknya sesuaikan terlebih dahulu gaji per bulan, atau pendapatan
img_title

Benarkah Insecure Dosa? Begini Kata Habib Jafar

Sahijab

sekitar 1 bulan lalu
Istilah "insecure" erat kaitannya dengan tingkat percaya diri seseorang, yang merupakan perasaan yang dapat berubah sesuai dengan situasi yang dialami. Apakah ini dosa?
img_title

Rekomendasi Film Kim Go Eun yang Punya Akting Spektakuler, Bisa Disaksikan di Viu

IntipSeleb

5 jam lalu
Kim Go Eun merupakan salah satu aktris berbakat asal Korea Selatan. Berbekal akting menakjubkan, Kim Go Eun punya sederet karya, termasuk film yang bisa ditonton di VIU.
img_title

Potret Cantik Menawan Siti Badriah, Krisjiana: Ini Istri Aku?

JagoDangdut

3 jam lalu
Siti Badriah bersama Krisjiana Baharudin merupakan salah satu pasangan artis favorit banyak orang. Keduanya disebut-sebut serasi dan selalu tampil kompak.
Selengkapnya
Isu Terkini
Partner VIVA Networks