Aniston & Calon Suami Ribut Soal Pesta Nikah

Jennifer Aniston dan Justin Theroux
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife- Pasangan Jennifer Aniston dan Justin Theroux baru saja mengumumkan pertunangan mereka. Dan kini, keduanya mulai sibuk mempersiapkan segala kebutuhan untuk pesta pernikahan.

Namun, di tengah-tengah persiapan pesta untuk pernikahannya, ada saja masalah yang muncul. Jen sapaan akrab Jennifer Aniston dan tunangannya, Theroux memiliki beda pendapat soal pesta pernikahan yang akan mereka gelar. Keduanya menginginkan hal yang berbeda untuk pernikahan mereka.

Seperti diberitakan Female First, Jumat, 24 Agustus 2012, Jen sangat ingin pesta pernikahannya digelar di luar negeri, sementara Theroux tidak ingin pernikahannya dilangsungkan di tempat yang jauh dari rumah.

Seorang sumber mengklaim aktris mantan bintang 'Friends' ini menginginkan konsep pernikahan seperti kawin lari. Hanya dihadiri oleh beberapa teman sehingga terkesan seperti tengah berliburan. "Itu memang menjadi hal favorit yang ingin mereka lakukan," terang sumber.

Beda dengan Jen, aktor dan penulis skenario Justin Theroux justru memiliki ide jauh berbeda. Orang dalam mengatakan kepada situs UsMagazine.com, "Justin Theroux ingin pernikahan musim dingin di kota New York."

Gaya dan tema pernikahan masa depan mereka memang selalu menjadi  sumber pertentangan. Meskipun aktris 43 tahun ingin merayakan pesta pernikahannya dengan penuh kemewahan, calon suaminya justru menginginkan pesta yang sederhana.

"Justin Theroux tidak ingin begitu mencolok sebagai laki-laki. Baginya, Jen sudah pernah melakukannya di masa lalu, sehingga tidak perlu sesuatu yang mewah lagi."

Meskipun mereka sempat bersitegang karena beda pendapat soal pesta pernikahan, pada akhirnya, pasangan ini merasa gembira untuk mengambil langkah selanjutnya bersama-sama.

"Jen senang bisa mendapatkan kesempatan kedua di pernikahannya. Ia juga bahagia Justin Tehroux akan mengucapkan sumpah janji setianya untuk selalu mencintai."

Ini akan menjadi pernikahan kedua bagi Jen setelah bercerai dengan Brad Pitt 2005 silam. Sementara bagi Theroux ini akan menjadi pernikahan pertamanya di usia ke 41 setelah putus hubungan dengan Heidi Bivens pada awal 2011 setelah 14 tahun bersama-sama. (adi)

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama
Kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Qualcomm Snapdragon X Plus diciptakan untuk berperforma di laptop-laptop dengan dukungan kecanggihan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024