Hamil Anak Pertama, Ayu Dewi Lebih Melow

Ayu Dewi
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVAlife- Memasuki usia kehamilan dua bulan, presenter Ayu Dewi merasa belum perlu mengurangi kegiatan. Ia masih terus menjadi wanita yang aktif. Bahkan saat Lebaran, Ayu mengaku tetap melakukan silaturahmi ke rumah beberapa sanak familinya.

Ini, merupakan Lebaran pertama yang dijalani Ayu Dewi bersama sang suami. Meski harus keliling beberapa tempat saat hamil, Ayu merasa tak ada masalah dengan kehamilannya, ia bahkan merasa senang, merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama suami.
 
"Lebaran bersama suami mesra pokoknya, seru. Saya baru kali ini Lebaran sekali, 3 hari berturut-turut selesai jam 11 malam. Karena keluarga besar kumpul di rumah kakek suami saya, sudah itu ke rumah ibu saya, kan open house. Itu sampai malam," ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 24 Agustus 2012.

Meski dalam keadaan hamil, Ayu mengaku tidak ada masalah dengan kegiatannya ketika Lebaran. Ia bahkan senang bisa mencicipi berbagai macam kuliner yang disediakan.

"Ya paling orang bilang jangan capek. Tapi kan kebetulan saya makannya banyak. Kalau lagi keliling makannya jangan sampai kenyang , sedikit-sedikit biar semua dicobain," ujarnya.

Selama masa kehamilan ini, istri dari Regi Datau itu pun mengaku mengalami sedikit perubahan sikap. Ayu yang biasanya selalu ceria, saat hamil menjadi wanita yang lebih sensitif dan lebih melow.

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya

"Emosian kadang-kadang, tapi aku bilang aku melow, ke mana-mana minta digandeng, persis kayak candy-candy lah matanya sedih melulu," tukasnya sambil bercanda.

Meski belum banyak terlihat perubahan pada fisiknya, namun wanita berusia 27 tahun itu sudah rajin minum vitamin untuk menjaga kesehatan si jabang bayi. Ia juga mulai sering merasakan hal yang sering dialami wanita hamil, mual.

"Lumayan mual, kalau trimester pertama kan dikasih vitamin kepintaran bayi, jadi kepintaran saya disedot bayi semua. Kalau muka belum berubah, tapi kalau pakai jins susah, jadi besok syuting pakai sarung saja," candanya.

Ilustrasi bawang merah

Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike

Indonesian Minister of Trade, Zulkifli Hasan revealed the cause of the increase in onions price.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024