Rahasia Harmonis Melly Goeslaw- Anto Hoed

Anto Hoed dan Melly Goeslaw
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Jauh dari gosip tak sedap, pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed berhasil menjalani hidup berumah tangga hingga usia perkawinan mereka 17 tahun.

Apriyani/Fadia dan Gregoria Mariska Lolos, 6 Pebulutangkis Indonesia Tembus Olimpiade 2024

Tujuh belas tahun bukanlah waktu yang sebentar dalam membina bahtera rumah tangga. Pasangan musisi Anto Hoed dan Melly Goeslaw baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya awal bulan ini.  Meski demikian, mereka mengaku tidak ada acara spesial untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

"Nggak ada acara apa-apa, dari ultah ke 1 sampai 17 nggak ada acara, paling mewah makan malam berduaan," kata Melly saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat, 24 Agustus 2012.

Meski berhasil mempertahankan rumah tangga hingga usia 17, bagi Melly dan Anto, suatu perayaan tidaklah begitu penting. Yang penting bagi mereka, bagaimana cara mempertahankannya.

Macet Buntut Mudik Lokal dan Tempat Wisata, Contraflow Diberlakukan ke Arah Ciawi

"Alhamdulilah sampai saat ini masih dijaga hatinya. Pas satu jadi api, satu jadi air, semua kendala hidup Alhamdulilah bisa dihadapi," ujar Melly lagi.

Dalam menjalani hidup berumah tangga, kata Melly, mereka berusaha saling mengerti satu sama lain dan harus saling perhatian. "Tahu pasangan moodnya lagi nggak bagus, jadi saling mengerti. Tapi nggak hanya itu, rasa cinta juga penting. Kalau nggak ada cinta nggak mungkin, harus ada cinta yang tulus," tambah sang suami Anto Hoed.

Walau sudah 17 tahun membina rumah tangga, pasangan musisi yang sudah banyak mengeluarkan lagu-lagu hits itu mengaku tidak ada rencana untuk mengadakan konser untuk peringatan anniversary mereka.

"Kalau rencana itu nggak kepikiran sama sekali, yang namanya pernikahan itu urusan dalam negeri. Kalau ada urusan luar yang kami libatkan, itu kami fokus di karir," tukas Melly.

Selain masih sibuk mempersiapkan projek selanjutnya, Melly menambahkan saat ini dirinya juga lebih fokus mengurusi kedua anaknya, Anakku Lelaki Hoed atau Ale dan Pria Bernama Hoed (Abe).

"Kami nggak punya rencana apa-apa, selain fokus membekali anak-anak. Bukan dari materi saja, tapi dari gimana dia menghadapi hidup, jadi fokusnya itu," tuturnya.

"Kami ajarin, keadaan nggak seindah yang kita lihat. Kita harus siap," tambah Anto. (adi)

Mazda Siapkan Mobil SUV Mewah Baru Berbodi Bongsor
Whoosh

Whoosh Train Passengers Increase on Eid al-Fitr Day Two

Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) revealed that Whoosh passengers increase during Eid al-Fitr holiday.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024