Hengky Kurniawan: Kita Hanya Rekan Kerja

Sumber :
  • twitter.com/#!/Hengkychova

VIVAlife - Meski belum genap sebulan perceraian Hengky Kurniawan dan istrinya, Christhy Jusung, aktor tampan ini kembali didera gosip tak sedap. Hengky dikabarkan telah dekat dengan seorang pengusaha cantik, Rita Priatna. Nama Rita pun kini mulai marak diperbincangkan di dunia media, dan dikabarkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Hengky.

Menurut pengakuannya, pada VIVAlife, kedekatannya dengan Rita hanyalah sebatas rekan kerja semata, tidak lebih seperti yang diberitakan di infotaiment.

"Rita bukan orang ketiga, Baru kenal saya dengan Rita. saya kenal karena Drayu,kenal hanya rekan kerja, pribadi sih enggak," ujar Hengky.

Dirinya mengaku menyesali dengan sejumlah pemberitaan yang ada. Dia khawatir dengan pemberitaan yang ada, kalau nantinya akan merusak hubungannya dengan putra semata wayangnya. " Prioritas utama adalah anak, saya enggak mau, setiap saya jalan dengan wanita si A atau si B selalu menjadi pemberitaan media", ujarnya.

Lalu bagaimanakah, Rita Priatna dimata Hengky Kurniawan? "Saya melihat dia sebatas wanita karir, dia tegas, dan baik," ujarnya.

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024
Seorang Wanita di Taput Dituduh Curi Ketang.(tangkap layar)

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

ebuah viral di media sosial, seorang emak-emak dituduh mencuri ketang, di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara. Mirisnya, ditawarkan hukuman untuk telanjang

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024