Robert Pattinson Kencani Katy Perry?

Robert Pattinson dan Katy Perry
Sumber :

VIVAlife- Memiliki masalah hubungan percintaan, tampaknya membuat Robert Pattinson dan Katy Perry memiliki kesamaan nasib dan menemukan kecocokan. Mereka saling bersandar satu sama lain di saat mereka merasa sendirian atau dibutuhkan.

Melansir Hollywoodlife, Rob dan Katy terlihat mengadakan dinner bersama di Soho house, Los Angeles pada hari Kamis lalu. Bahkan, Rob dikabarkan menangis di bahu Katy.

Semenjak perselingkuhan Kristen Stewart dan Rupert Sanders, Katy memang menjadi tumpuan bagi pemeran Edward cullen ini. Bahkan Katy juga mengajak liburan Rob pasca terungkapnya perselingkuhannya Stewart.

Keakraban mereka memang sempat menjadi pemberitaan publik. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu sumber, di Daily Star "Katy sekarang ini menjadi tumpuan bagi Rob. Ia telah meyakinkan Rob untuk berada di dekat Rob, sama seperti ketika Rob ada di dekat Katy ketika ia bercerai dari Russell. Katy telah mendesaknya untuk mengambil liburan bersamanya". (adi)

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Koordinator MAKI Boyamin Saiman mengirimkan sebuah surat kepada Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron meminta bantuan mutasi ASN dari Papua ke Jawa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024