Pasca Cerai, Tom Cruise ke Klub Malam

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Jo Yong-Hak

VIVAlife - Perceraian Tom Cruise dengan Katie Holmes masih menyimpan konflik soal hak asuh anak mereka, Suri Cruise. Di tengah masalah itu, Cruise dikabarkan terlihat di sebuah klub malam terkenal di London, Chinawhite. Bintang film Mission Impossible itu tampak duduk di salah satu sudut dengan segelas air putih, beberapa malam lalu.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Kehadiran Cruise itu, ternyata untuk mendukung penampilan anaknya, Connor. Pemuda 17 tahun itu menjadi seorang DJ dan untuk pertama kalinya tampil di luar Amerika Serikat. Malam itu, Connor memainkan lagu-lagu hits karya musisi Inggris, seperti Example dan Fatboy Slim.

Seorang saksi mata menuturkan, seperti dikutip Aceshowboz, saat datang Cruise langsung berjalan ke panggung dan memeluk anak laki-lakinya. Kemudian ia pun mengambil duduk di sudut, dan menikmati permainan anaknya sepanjang malam. Sumber lain menyebutkan, actor Top Gun itu sempat mendatangi meja DJ dan memastikannya bebas alkohol sebelum Connor pentas.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

“Ia benar-benar mengontrol apa yang masuk dan keluar,” kata sumber itu.

Kedatangan Cruise yang tidak diduga, sempat menimbulkan kehebohan, terutama bagi kaum wanita di klub malam itu. “Tidak ada yang menduga ayah Connor akan muncul. Banyak perempuan yang kemudian berbondong-bondong menemuinya,” ujar seorang sumber lain lagi.

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Setelah bercerai dengan Holmes, bisa dibilang Cruise saat ini telah lajang dan siap berbaur kembali. Setelah pertunjukan usai, Cruise dan Connor langsung meninggalkan tempat dan terbang dengan jet pribadinya ke Zurich, dimana DJ muda itu akan melanjutkan tur-nya. Meski masih muda, Connor telah dikenal sebagai DJ yang berbakat. Beberapa waktu lalu, ia sempat tampil mengisi pesta The Expendables 2 di San Diego.

Connor sendiri merupakan anak angkat Cruise saat dirinya masih menikah dengan Nicole Kidman. Selain Connor, pasangan yang menikah tahun 1990 dan bercerai tahun 2001 itu memiliki satu anak adopsi lain, yakni Isabella yang berumur 19 tahun. Dengan Katie Holmes, Cruise mendapatkan satu anak lagi yang saat ini berumur 6 tahun, Suri. (eh)

Ketua DPRD Klungkung

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Klungkung tercatat memiliki jalan kabupaten sepanjang 464 kilometer. Dari jumlah tersebut, sekitar 367,5 kilometer dalam kondisi baik, rusak sedang 34 KM dan lainnya lagi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024