Isu Selingkuh dengan Beckham, Jenkins Diancam

Katherine Jenkins
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Katherine Jenkins barangkali tak pernah membayangkan pernyataannya di situs micro-blogging Twitter berujung pada ancaman pembunuhan. Seperti dilansir laman Daily Mail, penyanyi asal Wales ini menerima ancaman pembunuhan setelah membantah isu perselingkuhan dengan pesepakbola David Beckham.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Jenkins dikabarkan langsung menelepon polisi setelah menerima ancaman itu lewat akun Twitter-nya. "Dia merasa jijik dengan caci maki tersebut karena itu begitu jahat dan menakutkan," ujar salah seorang teman Jenkins yang tidak disebutkan namanya kepada The Sun.

Ancaman pembunuhan ini bermula saat Jenkins membantah isu lewat Twitter bahwa dirinya berselingkuh dengan Beckham. Ia menyatakan, berita tersebut bohong dan sangat menyakitkan.

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

"Saya sudah membaca beberapa rumor yang mengerikan dan saya ingin kalian tahu bahwa saya benar-benar membantah bahwa saya sudah berselingkuh dengan David Beckham," ucap Jenkins.

Jenkins pun menjelaskan bahwa ia hanya pernah bertemu Beckham dua kali, yakni saat acara Military Awards tahun 2010 dan saat keluar bersama sejumlah teman di West End pada Februari 2012.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2024

"Kami keluar dengan sekelompok teman-teman dan itu hanya malam normal yang menyenangkan. Jadi sudah jelas bahwa saya tidak pernah hanya berduaan dengan dia dan tidak pernah ada janji bertemu," katanya. 

Salah seorang juru bicara Jenkins yang tidak disebutkan namanya menuturkan, sang aktris telah melaporkan ancaman tersebut ke polisi. Sementara itu Jenkins sendiri tampaknya berusaha melupakan ancaman tersebut dan kembali menyapa para penggemarnya di Twitter.

"Back to work #HappySaturday," ujar kontestan Dancing with the Stars ini.

Adapun perwakilan Beckham menyayangkan adanya rumor omong kosong di Twitter. "Satu menit David meninggal, lalu muncul rumor yang lebih keji. Tidak ada yang benar untuk semua itu," ucapnya. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya