Pesona YoonA 'SNSD' Dikalahkan Atlet Anggar

YoonA 'SNSD'
Sumber :
  • Allkpop

VIVAlife - Sejumlah pria terkenal di Korea Selatan, mengaku sangat mengidolakan YoonA, personel Girls' Generation atau SNSD. Mulai dari aktor, penyanyi hingga atlet ternama di Negeri Ginseng tersebut. Termasuk bintang bulutangkis, Lee Yong Dae, yang meraih perunggu di Olimpiade London lalu.

Dalam sebuah wawancara televisi, pebulutangkis yang diidolakan sejumlah wanita termasuk di Indonesia ini, mengaku tipe waniya idealnya adalah YoonA 'SNSD'. Ia sangat mengagumi kecantikan YoonA.

Namun, saat hadir di acara Section TV, yang ditayangkan MBC, Lee Yong Dae yang hadir dengan sejumlah atlet yang tampil di Olimpiade London 2012, mengaku tipe wanita idealnya telah berubah. YoonA bukan lagi satu-satunya wanita cantik di matanya. Ia telah memiliki sosok wanita lain.

"Tipe ideal saya telah berubah. Dan berganti menjadi atlet Shin Ah Lam," katanya saat dikutip dari Allkpop, Senin, 27 Agustus 2012.

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Pernyataan Lee Yong Dae itu keluar dari mulutnya, setelah Shin Ah Lam menyatakan bahwa atlet yang mampu mencuri perhatiannya selama di London, adalah Lee Yong Dae.

"Ketika saya melihat Lee Yong Dae, di kampung atlet, saya menatapnya seolah-olah aku melihat seorang selebriti," ucap Shin Ah Lam jujur.

Popularitas Lee Yong Dae memang sedang naik daun. Tak hanya kariernya sebagai atlet bulutangkis, tapi juga pesonanya di luar lapangan. Wajahnya yang ganteng dengan tubuh atletis, membuat ia berhasil menjadi pusat perhatian para wanita. Bahkan, saat ia tampil di ajang Indonesia Open lalu, aksi pria kelahiran 11 September 1988 ini membuat histeris penonton wanita.

Penonton tak pernah berhenti berteriak memanggil nama Lee Yong Dae. Ia pun sepertinya menikmati histeria para penggemarnya.

Cawapres sekaligus Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Cak Imin menjelaskan bahwa pembubaran Timnas Amin akan dilakukan di rumah Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024