Soal Foto Bugil, Nikita Mirzani Kali Ini Diam

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife- Lagi-lagi Nikita Mirzani kembali membuat sensasi dengan foto-foto syurnya di dunia maya. Setelah pada ramadan lalu, publik dikejutkan dengan foto topless Nikita, kini artis itu kembali membuat geger dengan foto-foto vulgarnya. Namun, untuk foto yang sedang hangat dibicarakan ini, Nikita enggan berkomentar.

Saat dihubungi VIVAlife, bintang film "Nenek Gayung" ini tak seperti biasanya. Ia tak banyak bicara. "Saya saat ini diam dulu saja soal itu (foto)," kata Nikita.

Foto telanjang Nikita mulai ramai dibicarakan, saat gambar tersebut muncul di twitter. Dalam foto itu, Nikita terlihat tampil tanpa sehelai benang pun. Hanya terlihat daun kering yang menutupi bagian pribadi tubuhnya itu. Selain itu, avatar Twitter @NikitaMirzani juga terbilang berani, dia pose topless.

Sontak foto itu mendapat reaksi beragam dari para pengguna twitter. Nikita menerima banyak hujatan dan juga caci maki di twitter. Mengenai hujatan tersebut, Nikita tak mau ambil pusing.

"Kalau mau berkomentar boleh saja. Tapi, ini kan twitter saya," ucapnya.

Dari berbagai respons yang datang, terdapat juga tanggapan yang menyayangkan foto tersebut karena Nikita baru saja menjalani ibadah umrah awal Ramadan lalu. (adi)

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan
Dok. Istimewa

Gelar Konsolidasi, Megawati Minta Kader PDIP Disiplin, Jujur dan Turun ke Rakyat

Megawati Soekarnoputri menyampaikan sejumlah kualifikasi sikap serta tindakan yang harus diperkuat oleh para kader partai, khususnya yang akan maju di pilkada serentak.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024