27 November, Alicia Keys Rilis Album Baru

Alicia Keys
Sumber :
  • facebook.com/aliciakeys

VIVAlife - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Alicia Keys dijadwalkan merilis album baru pada 27 November 2012 mendatang. Album ke-5 Keys ini diberi tajuk Girl On Fire.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

"Girl On Fire adalah tentang menemukan sendiri suaramu, tentang melepaskan diri dan tentang mempercayai insting serta mempercayai diri sendiri," kata Keys dalam rilis yang diterima VIVAlife

Ciri khas Keys seperti lirik personal, suara powerful serta permainan piano masih akan ditemui dalam album terbarunya ini. Namun bukan Alicia Keys namanya jika tidak memberikan sentuhan berbeda di setiap album. Kali ini, Keys berusaha memasukkan unsur heavy drumselectric soundsreggae, dan future soul.

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

Dalam album ini, Keys berkolaborasi dengan sejumlah musisi top, seperti Krucial, Babyface, Jeff Bhasaker, Gary Clarke Jr., Pop and Oak. Tak hanya itu, Keys juga melibatkan artis asal Inggris, seperti Emeli Sande dan Jamie XX.

Rencananya, peraih 14 Grammy Awards tersebut akan membawakan salah satu lagu di album barunya, Girl On Fire pada ajang MTV Video Music Awards di Staples Center, Los Angeles, 6 September 2012. 

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024