Saipul Jamil Hati-hati Cari Istri Baru

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAlife - Sejak istrinya wafat karena kecelakaan satu tahun lalu, Saipul Jamil masih melajang. Namun, ia tidak mau terus-menerus menutup diri. Ia juga siap untuk menikah lagi, jika menemukan wanita yang tepat.

"Mau (menikah), tapi belum ya, belum tahu sama siapa," kata Saipul saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 27 Agustus 2012.

Ditambahkan Saipul, sampai saat ini, ia belum menemukan sosok yang tepat. Ia tak mau sembarangan dalam memilih pasangan hidup. Saipul sangat selektif dan hati-hati dalam mencari pengganti Virginia Anggraeni. Ia tak mau wanita mendekatinya karena nama besarnya sebagai artis saja.

"Kalau ada wanita baik, aku lihatin. Kalau cuma beberapa bulan berarti palsu, cuma kalau dia sampai seterusnya, berarti dia tulus," ucapnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Lantas, bagaimana dengan wanita bernama Indah Sari, yang kini sedang dekat dengan Saipul? Apakah ia telah menjadi sosok yang tepat di hati Saipul?

"Dia baik banget, kedekatan saya sama Indah hanya sahabat. Senang banget karena ada yang peduli," ujarnya. (ren)

Seminggu Setelah Kepergian, Istri Babe Cabita Disebut Masih Sering Melamun
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Timnas Indonesia U-23 diminta melupakan kekalahan saat melawan Timnas Qatar U-23. Garuda Muda takluk 0-2 dari tuan rumah di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024